""~~Cinta Sejati~~""

Hujan kau membawa butiran air ber irama Mengingatkan aku pada seseorang Yang saat ini telah mengisi ruang hati & jiwaku Tak pernah bisa ku-tepis bayangannya Yang selalu memberi kesan terindah dalam hidupku Yang bisa membangkitkan kembali semangat hidupku Sungguh kau amat berarti dalam hidupku Kau mengukir kenangan terindah dalam hidupku Mungkin kita tak akan pernah tahu …. Akan takdir yang telah ditetapkan untuk kita Namun Aku akan berusaha berikan yang terbaik untukmu Mungkin disetiap kebersamaan kita …. Ada rasa bosan yang menyelimuti hatimu Tapi aku akan bersabar menunggu kamu Aku akan selalu berusaha dan berdoa kepada-Nya Agar kebersamaan kita dijadikan dalm ikatan Cinta sejati,,,,,,,

Posted by F3NDY on 11:10:00 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

0 comments for """~~Cinta Sejati~~"""

Leave a reply

Tolong di komentar... Agar saya tahu kekurangan dari blog saya. Thx