Tuhanku

Tuhanku…. ketika hati menangis, hanya kau saja yg tahu ketika mereka meninggalkan aku sendiri Ketika dunia tiada simpati, Kau tetap mendengar rintihanku PadaMu tempatku menagih kasih Ketenangan kurasa mendekatiMu Syahdu malam tak terasa sunyi Tuhanku …. Ketika aku dalam kepayahan, dalam kesendirian dihimpit cobaan Kau beri aku kesabaran, pengalaman mengajar arti kematangan Lantas Kau membuka pintu hatiku, untuk memberi kemaafan Pada mereka yang pernah melupakanku Tuhanku …. Ketika aku buntu Kau berikan aku kekuatan, kau tunjukkan aku jalan Kau tak biarkan aku sendirian Tuhanku …. Yang Maha Pengasih, Rahmatmu tak terkira Syukurku melangit pun tak tercapai Sungguh aku merasa berdosa karena dulu sering lalai Semoga penyesalanku Kau terima

Posted by F3NDY on 10:59:00 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

0 comments for "Tuhanku"

Leave a reply

Tolong di komentar... Agar saya tahu kekurangan dari blog saya. Thx